Kamis, 03 Maret 2011

Rahasia Bondan Prakoso Bertahan di Musik

Dalam setiap penampilannya, Bondan Prakoso selalu tampil dengan gebrakan baru yang berbeda dari musisi lain. Ia merasa beruntung karena musiknya bisa diterima sehingga bisa tetap eksis sampai saat ini.





"Mungkin semua sudah gue capai. Istilahnya dari segi penjualan sudah oke, kemudian idealis juga sudah tersalurkan. Semua kayaknya sudah gue coba," kata Bondan saat ditemui di Studio Indosiar, Jakarta Barat.

Mantan penyanyi cilik ini juga tak mau asal-asalan dalam bermusik. Ia selalu mengikuti suara hatinya. Ia berusaha tetap mempertahankan idealismenya dan tak hanya sekedar mengikuti selera pasar.

"Album ke satu dan kedua gue, idealis banget. Gue bisa bikin reggae, keroncong, rap, rock dan bisa diterima. Dan teman-teman gue bilang memang idealisme gue masih tetap jalan," ucapnya.

Lantas, apakah rahasia pelantun 'Ya Sudahlah' agar tetap eksis di tengah maraknya band-band dan penyanyi solo pendatang baru?

"Untuk bisa bertahan mungkin kompak, solid. Harus lebih pintar dari siapapun," ucapnya sambil tertawa.

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by SI-Blog | Bloggerized by Frenkyh - poetraasries