Jumat, 26 Agustus 2011

Cara menjadikan Windows Vista Bajakan menjadi Asli / Genuine


Kemarin teman saya datang dan membawa Notebook ACER nya. Notebook itu berinstalkan windows vista. Karena setelah memberikan NB itu ke saya dia pulang dulu karena ada temannya akhirnya saya nyalakan sendiri. akan tetapi, ternyata baterynya habis jadi saya SMS teman saya itu tadi. Namun karena terlalu lama menunggu, sayapun iseng untuk membalik NBnya. Di bagian bawah NB itu saya melihat stiker bertuliskan Perangkat Tidak Terinstal Windows. Saya akhirnya mengerti. Jika sudah terinstal windows, pasti windows itu asli. Seperti NB yang saya pakai ini. Akan tetapi hal itu tidak berlaku untuk NB yang windowsnya di-instalkan oleh penjual NB tsb. Lalu saya akhirnya terpikirkan untuk mencari cara meng-upgradenya menjadi asli. Langsung saja saya membuka NB saya dan googling. Alhamdulillah, saya menemukannya. Saya mendapatkan software loader untuk vista. yaitu VISTA LOADER. Seperti Windows 7 Loader, cara kerja nya. yaitu cukup dengan memilih jenis Mobo alias Motherboard.
Silahkan DOWNLOAD diSINI
jangan lupa untuk menunggu 5 detik lalu klik skip ad di pojok kanan atas.

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by SI-Blog | Bloggerized by Frenkyh - poetraasries