Senin, 24 Mei 2010

Aksel Spiji Wen to The Jogja

  Hari ini aku pergi ke Jogja sama teman-teman sekelas (kelas Aksel).Perjalan pertamanya memang menyenangkan tapi di tengah jalan banyak yang mabuk .Apalagi Si Novi aduh behh ,, mabuk sampek kayak orang habis minum Miras mendem coy -_-. Di perjalan aku tukar posisi sama guruku aku duduk dibelakang. Awalnya memang nggak enak tapi lama-kelamaan enak juga .Bisa nyanyi gila-gilaan ,sampek-sampek si Regar ikut-ikutan ya ampuuuuuuuuuuuuunnn.Aku gila-gilaan beneran ,sampai guruku ikut -ikutan huh buseettttt.Tepat jam 24.00 ssemuanya udah padah tidur .Tapi aku punya rencana aku pura-pura tidur ,lalu Q liat anak-anak yang udah pada tidur.uUUUUUH aneh-aneh dan lucu-lucu .Habis itu aku tidur deh.Pukul  04.00 kami tiba di parangtritis .Tapi kami ndak langsung ke pantai .Kami kebingungan ,kenapa?  semua anak lagi kebingungan karena pada mau pingin pipis . Kebetulan aku juga heheheh, tapi masalah yang sebenarnya bukan itu , masalahnya bayarnya mahal buanget (padahal cuma Rp 1000,00 tapi kebetulan gak bawa uang kecil sih ,heheheheh).So kami terpaksa tetap hARUS  wajib pipis jadi rela deh .Seusai pipis kami pun sholat Subuh  tapi sebelumnya Ade, dan Putra beli kopi susu dan wedang jahe ,mantep brooooo.Tapi gue gak dikasih gak papeh uangku banyak kok, habis sholat subuh kami tidak langsung pergi ke pANTai kami ganti celana dulu ( jangan di bayangin).When Q ganti celan ma temen-temenku (cowok tentunya) di bus tiba- tiba ada anak perempuan masuk dan anak laki-laki pyun teriak kerass .Anak perempuan tersebut tidak pergi karena anak cowok ganti celan di belakang bagku jadi gak kelihatan(jangan diintip).Ketika semuanya dah siap ternyata para gurunya masih ngopi , waduhhhhhhhhh!!!!!!!!!! jadi kami nunggu sekitar 10 menitan habis itu barulah kami pergi ke pantai.
           Saat baru tiba di pantai si Regar langsung ajah nyebur ke laut tanpan pikir panjang .Dah deh ,semua pada nyebur . Tapi foto dluh  ma guru-guru ,tapi nggak kesampaian .Ketika hamoir mau di foto tiba-tiba  ombak besar datang waahhh kebuuuuttttt...........!!!!!!!!!! sandal kami pun terbawa oleh arus ombak .Dah deh kayak ikan kehilangan kakinya. haBis ntuh kita foto-foto ,tapi ada satu hal yang meriaah , ternyata si Kiki lagi asyik ngefotohin anak perempuan ciyeeeeeee ,masya Allah (''Kik minta copyannya donk'').Bis ntuh kita kembali ke bus .tapi gak langsung naik(masih kotor).
          Kami mandi dulu habis mandi ,kami pergi ke alun-alun kota Jogja bagian selatan .Lalu kami semua makan gudek yang mereknya aneh yaitu ''Yu Djum".Sepeti biasa si Rizal habis duluan ,akselerasi boss heheheh.then we ,uwess engris Yeh . Kami meluncur menuju SMPN 5 Yogyakarta.Setiba di sana kami disambut , tapi mah satpam (kebut....!!!!) Habis ntuh kami disuruh masuk naik lalu terjun etss salah maksudnya masuk ke lab serbaguna di lantai atas . Labnya bisa buat apa ajah namanya juga sebaguna ya mungkin bisa jadi gudang tau kandang sapi.LABnya ber AC bokkkkkk. So it's cool man ,but never mind. Di lab kami diajak sharing .ThaN kami diajak berkeliling sama  anak aksel disana habis itu pulang deh.Tapi sebelum pulang kami pergi dulu ke taman pintar dan jalan-jalan nyari oleh-oleh.Di taman pintar banyak sekali ilmu yang dapat didapatkan,gak bakalan nyesel deh....!!!!!.Habis ntuh pulang deh nih pulang betulan . Akan tetapi sekitar pukul 11.00 malam kami berhenti sebentar untuk makan malam .Menunya bakso tapi, gak ada minumnya.Wajah anak-anak aneh buanget deh,Lucu-lucu.And this is my story .Nantikan Arpen atau cerita lainnya ya? see you  !

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by SI-Blog | Bloggerized by Frenkyh - poetraasries